Chernobyl Terrorist Attack ( 700 MB )

7:49 PM - By Masjoe 0





Developer : Layernet
Publisher : Layernet
Release  : Mei 2011
Genre  : FPS
Mode  : Single Player


Ketika sejumlah besar teroris bersenjata telah mengambil alih wilayah tersebut Prypiat ',pemerintah Eropa berguncang dalam ketakutan. 

Tak lama kemudian rasa takut berkembang semakin kuat setelah para teroris telah melakukan kontak. Mereka ingin sepuluh miliar Euro dalam 24 jam atau mereka akan meledakkan pembangkit listrik seluruh nuklir Chernobyl, melepaskan awan mematikan,bahan radioaktif ke atmosfir seluruh belahan bumi utara.

Untuk membayar jumlah uang untuk para ekstremis tidak terpikirkan. Serangan frontal, bagaimanapun, tidak dapat berpikir tentang, baik - para teroris akan dieksekusi rencana mereka jika mereka melihat pasukan menyerang. Ada terlalu banyak dari mereka dan terlalu dilengkapi dengan baik untuk operasi militer cepat untuk berhasil.

Salah satu kemungkinan tetap - untuk memilih unit Spec Ops terbaik tunggal untuk menyelinap masuk dan menghancurkan instalasi musuh, mencegah mereka meledakkan Chernobyl dan membunuh banyak dari mereka mungkin. Satu orang itu mungkin anda.

System Requirements!

System: Windows XP / Vista / 7
CPU: Pentium 4 2,4 GHz
RAM: 1 GB
Hard drive space: 4 GB
GFX: 128MB with PS 3.0 support (GeForce 8600 or faster)
Sound: DirectX compatible

File Size:700.9MB



Download Chernobyl Terrorist attack hanya di http://softwaregratis703.blogspot.com .

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

DONATIONS

back to top